Kemenangan MU Di Kandang Sendiri

Manchester United (MU) pada pekan kesebelas akhirnya kembali memetik tiga angka saat menjamu tamunya Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Sabtu 6 November 2010. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan MU. Tuan rumah unggul terlebih dahulu pada babak petama. Gol The Red Devils dicetak oleh  Park Ji-Sung pada menit 45. Memasuki babak kedua, MU yang tampil percaya diri langsung melancarkan tekanan pada paruh kedua ini. Namun saat asyik menyarang, lewat skema serangan balik tim tamu akhirnya mampu mencetak gol pada menit ke-66.
Gol Wolverhampton dicetak oleh Sylvan Ebanks-Blake. Lewat kemelut di depan gawang, Blake yang baru masuk menggantikan Stephen Hunt pada menit ke-64, langsung menyodorkan bola mendatar yang tidak mampu dibendung oleg kiper Edwin van der Sar. Skor berubah menjadi 1-1.

Wolverhampton yang mampu menyamakan skor langsung membuar MU tersengat. Tekanan demi tekanan terus dilakukan oleh pasukan Sir Alex Ferguson.

Pada pertengahan babak kedua, Ferguson mengubah permainan dengan memasukkan Federico Macheda dan Paul Scholes. Masuknya dua pemain itu langsung mengubah irama permainan MU.

Para pendukung tuan rumah yang mulai pasrah dengan raihan satu poin akhirnya bisa pulang dengan nafas lega. Saat laga memasuki menit ketiga  injury time, Park Ji-Sung kembali mencetak gol. Gol ini terjadi lewat aksi individu setelah melewati empat pemain Wolverhampton di dalam kotak penalti. Skor 2-1 akhirnya tetap bertahan hingga laga usai.
Manajer Wolves Mick McCarthy di pinggir lapangan terlihat sangat terpukul. Pasalnya poin satu yang sudah di depan mata langsung lenyap. Imbang di kandang tim seperti MU buat Wolves yang saat ini ada di zona degradasi gagal digapai.

Hasil lain
Bolton W.          4 - 2    Tottenham H.
Birmingham C.    2 - 2    West Ham U.

Blackburn R.    2 - 1    Wigan Athletic
Blackpool        2 - 2    Everton

Fulham         1 - 1    Aston Villa
Sunderland    2 - 0    Stoke C.

Susunan pemain

Manchester United

Edwin van der Sar, Nemanja Vidic, Rio Ferdinand, Patrice Evra, Wes Brown, Darren Fletcher, John O'Shea (Paul Scholes 74), Owen Hargreaves (Bebé 10, Federico Macheda 75), Park Ji-Sung, Javier Hernández, Gabriel Obertan.

Wolverhampton Wanderers

Marcus Hahnemann, Christophe Berra, Richard Stearman, Stephen Ward, Kevin Foley, Nenad Milijas (Michael Mancienne 77), Karl Henry, David Edwards (Steven Fletcher 66), Matthew Jarvis, Stephen Hunt (Sylvan Ebanks-Blake 64), Kevin Doyle.

source : Vivanews.com