Pakaian Paris Melorot Di Pesta Halloween

Pesta topeng Halloween memang sudah berlangsung. Tetapi, cerita tentang serunya pesta itu masih tetap ramai dibicarakan. Salah satunya, soal Paris Hilton yang hampir mempermalukan dirinya sendiri saat pesta itu berlangsung karena pakaian Paris melorot saat pesta Halloween itu. Paris merayakan pesta Halloween di mansion Playboy. Ia datang dengan ditemani adiknya, Nicky Hilton. Kehadiran Paris di pesta itu sangat menarik perhatian para tamu. Ia datang dengan menggunakan pakaian suku Indian. Tetapi, Paris membuat model pakaian sesuai dengan ciri khas dirinya, yaitu seksi. Pakaian itu hanya terdiri dari bra dan celana dalam yang ditambahkan rok yang sangat pendek berwarna cokelat. Sosialita itu terlihat sangat seksi dan menonjol dalam acara tersebut.

Tetapi, kekasih Cyn Waits ini terlihat tidak tenang. Sepertinya ia sangat khawatir dengan pakaiannya itu. Kekahawatirannya itu terbukti. Ia nyaris memamerkan bagian dadanya. Demikian seperti dikutip dari Zimbio, Rabu 3 November 2010.

Pakaiannya melorot. Kabarnya, ia menjadi tontonan karena hal tersebut. Dari foto-foto yang beredar, Paris terlihat berjalan sambil menutup kedua dadanya dengan didampingi adiknya serta beberapa pengawal pribadinya
.

sumber : vivanews.com