10 Tips sales latter untuk bisnis anda

Menulis sales latter bisa dibilang gampang-gampang susah. Para internet marketer seringkali menggunakan jasa copy writer handal untuk menyelesaikan projek mereka. Dengan teknik copy writing yang tepat, web sales latter anda akan berpotensi menghasilkan pundi-pundi penghasilan secara otomastis. Untuk itu, Postingan kali ini saya ingin berbagi untuk anda bagaimana cara menulis sales latter yang dapat memberi anda income yang dahsyat:

1. Pasang foto Anda di sales letter tersebut. Ini akan menunjukkan kepada orang bahwa anda tidak bersembunyi di balik website penjualan Anda dan Anda tidak takut diketahui oleh orang banyak.

2. Cantumkan testimoni dari orang-orang terkenal ataupun orang-orang yang dihormati yang telah membeli produk di sales letter Anda. Orang-orang ini sebaiknya dikenal dengan baik oleh target market Anda.

3. Tulis hasil uji terhadap produk Anda. Produk Anda mungkin sudah melewati uji daya tahan, uji keamanan, uji kualitas dll.

4. Tulis hasil dari survei-survei terhadap pelanggan Anda. Misal, kepuasan pelanggan, mutu produk dlsb.

5. Cantumkan semua publikasi yang telah ditulis tentang produk Anda. Misal, review produk Anda di sebuah blog. Cantumkan alamat blog tersebut di sales page Anda.

6. Cantumkan buku-buku yang telah Anda tulis yang berhubungan dengan produk Anda. Jika Anda mencantumkan daftar buku-buku yang telah Anda tulis, ini akan meningkatkan kredibilitas Anda sebagai seorang AHLI.

7. Miliki website yang profesional untuk menampilkan sales letter Anda. Jika orang mengunjungi situs anda dan tampak tidak profesional, mereka juga akan menyangka bahwa produk Andapun tidak profesional.


8. Tulis dukungan apapun dari orang-orang terkenal di sales page Anda. Beberapa orang akan berfikir jika seorang yang terkenal aja neh menikmati produk Anda, merekapun juga ingin ikut menikmatinya.

9. Gunakan sebuah garansi uang kembali di sales letter tersebut. Ini akan menghilangkan risiko pelanggan potensial Anda dan menunjukkan kepada mereka bahwa Anda berdiri penuh di balik produk tersebut.

10. Sediakan testimonial dari konsumen yang puas di sales letter tersebut (yang puas loh yachh…;). Testimonial ini seharusnya lebih spesifik dan mencamtumkan hasil yang dapat dipercayai yang dapat diraih oleh pembeli tersebut.