Tips Cara Membuat Blog Sederhana Di Blogspot

Sebenarnya tutorial ini banyak sekali kalau nyari di google, tutorial Cara membuat Blog Sederhana Di Blogspot ini saya buat hanya iseng-iseng saja setelah menggunakan tool yang di sediakan google yaitu Google External Tool, dan setelah melihat pencarian untuk kata Cara Membuat Blog ternyata banyak juga, akhirnya saya memutuskan untuk membuat postingan ini.
Oh yah setelah saya memakai Google External Tool saya juga sempat memadukan tool yang lain yaitu Google insight, tool ini sangat bagus bila dipakai dengan External Tool punya mbah Google.

Nah buat sobat yang ingin membuat Website atau Blog sebenarnya banyak yang menyediakan yang gratis seperti Di Blogspot dan Wordpress tapi kalau saya sih lebih senang pakai yang di Blogspot alasannya ya karena bagus aja juga gak ribet, tergantung sih yang mana sobat mau pake.

Saya menyarankan sih untuk yang pemula bisa menggunakan Blogspot biar lebih gampang, trus kapan nih tutorialnya? hehehe ia ya kok sampai lupa saya :D, oke deh kalau gitu biar gak berlama-lama langsung KESINI aja disitu bisa di download gratis kok ebooknya, ebooknya berisi lengkap bagaimana cara membuat web atau blog secara detail sampai sobat punya blog sendiri, udah dulu ya capek nih mau istirahat dulu, oya pesan saya kalau buat blog kalau bisa kontentnya yang wajar-wajar saja ya :)

Selamat ngeblog ya, semoga bermanfaat....