Cara Agar Blog Tampil Di Halaman Pertama Google

Cara Agar Blog Tampil Di Halaman Pertama Google-Siapa yang tidak ingin blog atau websitenya tampil di halaman Pertama ( awal ) Google ( homepage ) , pasti semua orang ingin blog atau websitenya tampil di halaman utama google , saya membuat artikel ini karena saya sudah membuktikanya sendiri dan al-hasil beberapa artikrl atau posting saya banyak yang muncul di halaman utama google , padahal blog saya masih seumur jagung usianya , sekitar 1 bulan yang lalu saya membuat blog ini , tepatnya di akhir bulan mei , kalau sobat tidak percaya , coba ketikan " password sepak bola ps2 , cara membuat rating bintang di pencarian google , cara membuat author box " ketikan salah satu di atas pasti sobat akan menemukan blog saya di homepage , dan masih banyak lagi artikel saya yang berada di home page

Cara Agar Blog Tampil Di Halaman Utama Google


Ada beberapa syarat yang harus di penuhi agar blog atau website kita muncul di halaman utama google
Berikut syarat yang harus di penuhi agar blog tampil di homepage

1. Tulislah artikel yang sedang hangat atau lagi trend-trend nya di perbincangkan
    usahakan jangan copas alias copy paste , paling tidak ada beberapa perbedaan  11 16 artikel yang kita
    buat ( jangan sama persis ) karena google tidak suka artikel yang ngopas selain itu bahayanya lagi pihak         yang kita copas tidak trima akan melaporkan blog anda ke DMC atau ke google dan itu bisa                         mengakibatkan blog anda di hapus , yang lebih bahanya lagi , kita akan di pidana karena telah melanggar       hak cipta , sudah tau kan anda , ada blogger yang dipenjara akibat copas artikel orang lain

2. Gunakan lah Template yang seo
    Faktor template juga dapat mempengaruhi blog kita home page . Jika sobat ingin mendownload template seperti yang saya gunakan ini silahkan KLIK DISINI

3. Usahakan Blog anda Minimal 80% di Chkme.com dan minimal 50% di seo analyzer
    Trick juga sangat berpengaruh besar pada blog supaya di home page , buktinya saya sudah mebuktikan
    dan score seo saya di chkme 100% baik di home page maupun di singgel postingan dan di seo analyzer
    70% KLIK DISINI untuk panduan agar Blog 100% di Chkme.com . Untuk panduan agar blog mendapatkan nilai score seo yang tinggi di seo anaysis tool Silahkan KLIK DISINI

4. Usahakan Blog Anda Valid HTML 5
    Karena dengan valid html 5 blog kita akan mudah dan cepat terindek oleh Google Klik Disini Untuk mengetahui cara agar Blog Valid HTML 5

5. Istiqomah atau Langgeng dalam Update Artikel Setiap Hari
    Minimal anda harus update atau membuat artikrl dalam sehari minimal 2 artikel setiap hari

6. Sering-seringlah Blog Walking
    Blogalking adalah jalan - jalan ke blog orang lain

7. Tinggalkan Komentar Di setiap Kali Kita Mengunjungi Blog Orang Lain 
    Jangan membedakan blog yang ber rangking tinggi atau tidak , kita harus memberikan komentar tanpa           pandang bulu

Sebetulnya masih banyak lagi syaratnya tapi karena saya nulis artikel ini sudah malam dan nanti pagi ada ulangan biologi saya akan akhiri dulu artikel ini , kapan-kapan akan saya sambung lagi , tapi jika anda sudah menerapkan artikel di atas , pasti akan ada perbedaan dala jangka waktu beberapa minggu . Demikian dari saya wassalamualaikum Wr.Wb.

UPDATE  Panduan Artikel ini hanya Halaman utamanya ( Home Page )saja yang tampil di halaman pertama  Google, Untuk Cara Agar Artikel blog tampil di halaman pertama Google silahkan Klik link di samping ini agar artikel blog tampil di halaman pertama google