Cara Membuat Meta Deskripsi Otomatis Di Blog

Cara Membuat Meta Deskripsi Otomatis Di Blog-Pernahkah anda melihat saat anda mengecek di seo chkme.com  deskripsi pada pada single postingan itu warning alias tidak ada ..? yups mungkin anda kurang memperhatikan hal semacam itu . jangan sepelekan hal semacam itu , karena dengan Cara Membuat Meta Deskripsi Otomatis Di Blog maka nilai seo blog anda angkan meningkat . silahkan buktikan antara Cara Membuat Meta Deskripsi Otomatis Di Blog dengan tidak Membuat Meta Deskripsi Otomatis Di Blog pasti di chkme.com ada perubahanya .

Cara Membuat Meta Deskripsi Otomatis Di Blog

Berikut Panduan Cara Membuat Meta Deskripsi Otomatis Di Blog. ikuti langkah-langkah Cara Membuat Meta Deskripsi Otomatis Di Blog di bawah ini dengan benar :

1.Seperti biasa , masuk dulu ke akun blogger anda
2.Pilih Template
3.Kemudian cari dan Klik kata EDIT HTML
4.Cari kode <div class='descriptionwrapper'>

Nanti kurang lebih hasilnya akan namparjk seperti kode di bawah ini

<div class='descriptionwrapper'>
<p class='description'><span><data:description/></span></p>
</div>

5. Setelah anda menemukan kode di atas , langkah selanjutnya adalah hapus kode tersebutdan ganti kode tersebut dengan kode di bawah ini :

<div class='descriptionwrapper'> <b:if cond='data:blog.pageType != &quot;item&quot;'><p class='description'><span><data:description/></span></p><b:else/><p class='description'><span><b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'><strong><font style ='text-transform: uppercase;'><u><i><data:blog.pageName/></i></u></font></strong></b:if></span></p></b:if> </div> 

6. Simpan Template dan lihat hasil perubahan yang terjadi