Cara Masuk ke Blogger

Cara masuk ke blogger-Mungkin para sahabat blogger sudah tau cara masuk ke akun blogger
karena hal ini tidak asing lagi bagi para blogger , karena mereka telah terbiasa masuk ke akun blogger
tapi kali ini saya akan share cara masuk ke akun blogger , mengapa saya menulis artikel tersebut .? karena sesuai permintaaan teman saya yang masih newbie saya akan memberikan turitorialnya

Cara Masuk ke Blogger

Berikut Cara Masuk Ke akun Blogger anda

1. Nyalakan laptop / komputer atau alat untuk menghubungkan ke internet
2. Hubungkan / connec kan laptop anda ke internet
3. Kemudian Klik Disini
4. Masukkan alamat gmail dan password anda
5. Klik login
6. Selesai mudah kan .

Demikian cara masuk ke akun blogger , semoga bermanfaat bagi newbie dan khususnya 
teman saya . akhirul kalam wassalamualaikum wr.wb.

Burung irian burung cendrawasi
Cukup sekian trima kasih