Cara Membuat Tulisan Tercoret di Facebook

Cara Membuat Tulisan Tercoret di Facebook - Alhamdulillah akhirnya saya punya waktu sedikit untuk bagi-bagi ilmu sedikit . karenna saya selalu sibuk dan banyak kegiatan di pondok . namun karena ini saya sedang dirumah saya akan membagikan artikel bagaimana cara membuat status tulisan di coret di facebook .

Cara Membuat Tulisan Tercoret di Facebook
Langsung saja ke caranya . karena in udah malam . Berikut cara membuat tulisan di coret di status fb :

1. Masuk ke akun fb anda
2. Kemudian klik link ini 
3. Kemudian tuliskan kata-kata sesuatu yang ingin anda buat tulisan tersebut tercoret
4, Kemudian klik " Clik to strike "
5. Terakhir salin hasil tadi ke status anda
6. Done ( selesai )

JIka sudah jadi maka hasilnya akan seperti di bawah ini :

Cara Membuat Tulisan Tercoret di Facebook


Gimana sob mudahkan . Demikian artikel saya mengenai Cara Membuat Tulisan Tercoret di Facebook . semoga artikel tersebut bermanfaat . Selamat mencoba