Membanggakan dari SD sampai SMP rangking 1

Kalau kemaren saya posting tentang blog , kali ini saya akan mencoba membuat artikel yang berbeda . saya akan sharing pengalaman saya dalam belajar menuntut ilmu yang selalu mendapatkan rangking 1 dari SD sampai SMP . 

Membanggakan dari SD sampai SMP rangking 1

Sungguh saya tak percaya apa yang telah saya lakukan kali ini . karena saya selalu mnjadi number one di scoll . padhal apa yang saya lakukan sama apa yang tman-tman saya lakukan . banyak orang dan teman-teman saya berkata ,
+  " eh yad apa sih resep nya supaya jadi pinter ...? kok kmu pinter bngeet ..? 
-  saya jawab aja dengan apa adanya , "ya belajar lah ..
+ "tapi aku belajar trus kok gak bisa seperti kmu ya yad ..?
-  kamu belajar harus di iringi doa , serta puasa senin kamis ..
+  Oh gitu ya , yad ..
- Yayayaaya

ternyata apa yang saya ucapkan tadi di amalkan oleh teman saya dan alhasil di bisa peringkat 2 yang semulanya peringkat 24 . so . apapun yang kita lakukan kita harus sungguh-sungguh untuk mencapai tujuan dan cita-cita tersebut dan jangan lupa disertai dengan doan . karena usaha tanpa di sertai doa saja tidak cukup .

saya berharap di kelas x MA ( SMA ) ini semoga tradisi rangking 1 selalu menjadi tradisi saya  Amieeeeeenn

MOTTO : ALLAHUMMA KAPEKSO ..