Cara Memasang Widget Alexa Rank di Blog

Cara Memasang Widget Alexa Rank di Blog - Askum sahabat blogger , setelah sekian lama saya tidak update artikel , di karenakan saya sedang ada semesteran di sekolahan terpaksa deh saya beberapa minggu ini gak update , Al-hamdulillah di waktu luang ini saya akan memberikan tutorial kepada sahabat blogger tetntang bagaimana cara memasang widget alexa yang cepat, baik , dan benar , hehheh .

Cara Memasang Widget Alexa Rank di Blog

Tahukah sobat bahwa dengan kita memasang tollbar alexa dan widget alexa merupakan salah satu cara yang digunakan oleh mastah ( master seo  blogger ) untuk meningkatkan atau menguruskan dan melangsingkan alexanya dengan cepat , kagak percaya ......?? silahkan anda buktikan ..

Cara Memasang Widget Alexa Rank di Blog

  • Pastikan anda terhubung dengan internet
  • Kemudian sobat Harus masuk dulu ke akun Blogger sobat
  • Setelah itu buka alamat link berikut : http://www.alexa.com/siteowners/widgets
  • Setelah itu Masukan alamat URL sobat contoh : http://ahmadsuyadi.blogspot.com/
  • Kemudian sobat Klik Build Widget
  • After That Sobat pilih widget yang sobat sukai
  • Salin Kode Html/JavaScript nya di blog sobat .
  • Done ( horeeee akhirnya sobatbisa memasang widget alexa )

Cara Memasang Widget Alexa Rank di Blog

Gimana sobat blogger paham gak , saya yakin sobat blogger paham deh dengan tutorial saya , jika sobat kurang paham , sobat mungkin  bisa bertanya melalui kotak komentar , ok mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan , tentang Cara Memasang Widget Alexa Rank di Blog , semoga bermanfaat bagi anda sekalian amieeen ..