Diklaim Telah Meninggal, Bayi Ini Hidup Lagi

Sungguh tidak sangka-sangka sebuah keajaiban telah dialami seorang bayi laki-laki di negara China, setelah dinyatakan meninggal oleh dokter yang merawat, bayi ini akhirnya hidup kembali ketika akan di kremasi, bayi ini meninggal karena sakit.

Gambar Ilustrasi : indonesiarayanews.com
Bayi yang diperkiran berusia kurang dari satu bulan ini dan mengalami penyakit sejak lahir ini, telah menjalani perawatan medis di rumah sakit anak yang ada di provinsi Anhui tersebut. Namun setelah kondisi anak ini kritis akhirnya, orang tua dari bayi tersebut memutuskan untuk menghentikan perwatannya,

Seperti sebuah laporan yang lansir dari Xinhua, tak lama dari bayi tersebut dinyatan meninggal. Dan bahkan surat keterangan kematiannya pun sudah resmi di keluarkan dari pihak rumah sakit tempat bayi tersebut di rawat, yang kemudian jasadnya di bawa ke rumah duka Hafei untuk dilakukan kremasi.

Namun Tuhan berkendak lain, tanpa di duga-duga, bayi tersebut hidup kembali, beberapa staff yang ada di rumah duka tersebut terkejut setelah mendengar suara tangis dari bayi tersebut, tanpa berpikir panjang lagi akirnya bayi yang sudah di nyatakan meninggal tersebut langsubg di larikan ke rumah sakit untuk dilakukan beberapa rangkaian pemeriksaan medis.

Seperti yang dikutip dari ungkapan seorang staff rumah sakit tempat bayi itu dirawat, " karena bayi ini masih memiliki tanda-tanda kehidupan, maka kami terus memberinya transfusi darah untuk bisa menyelamatkan hidupnya"

Sebelumnya, bayi ini lahir sudah mengalami gangguan pada sistem pernafasan bawahnya. Sudah cukup lama bayi ini menjalani serangkaian perawatan medis di rumah sakit tersebut. Akibat dari insiden ini seorang dokter dan seorang perawat di nonaktifkan. Menurut sumber terpercaya, hingga saat ini kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan yang mendalam dari insiden yang cukup mengagetkan ini. (si/chr)