10 Bayi Unik Yang Pernah Lahir (Cacat atau Mujizat)

Secara manusia kita memang tidak mengerti akan kehendak Tuhan dalam hidup kita tapi percayalah apapun itu anggaplah sebagai satu karunia yang Tuhan berikan kepada kita karena setiap orang lahir adalah UNIK, seperti pada postingan saya sebelumnya tentang Wanita Karet Paling Populer Di Dunia yang bisa melipat tubuhnya sampai sedemikian rupa, itulah keunikan yang Tuhan berikan kepadanya.
Kali ini saya akan membahas tentang 10 Bayi Unik Yang Pernah Lahir. Setiap hari, setiap jam, setiap menit, setiap detik ada jutaan bayi yang lahir di dunia dan kebanyakan dari mereka lahir dengan kondisi normal. Mungkin akan jarang kasus yang kita temui di mana bayi yang lahir itu mempunyai satu kelainan. Ada yang menyebutnya bayi ajaib namun ada juga beberapa orang yang menyebutnya dengan cacat genetic (genetic accidents). Berikut ini adalah kasus yang cukup unik dan terserah anda mau menyebutnya sebagai apa, apakah mereka termasuk bayi yang lahir dalam keadaan cacat ataupun sebaliknya.

10. Bayi Yang Memiliki Ekor


Bayi ini lahir di India pada tahun 2001. Bayi ini memiliki ekor sepanjang 10 inch. Banyak orang India  yang menganggap bayi ini adalah re-inkarnasi dari para dewa.

9. Bayi Yang Mempunyai 16 Jari

Bayi ini lahir di Cina pada tanggal 5 November 2008, bayi ini memiliki 8 jari kaki tapi tidak memiliki ibu jari pada tangannya.

8. Bayi Yang Memiliki 4 Tangan dan  4 Kaki

Bayi perempuan ini (Lakshmi Tatma) lahir di India dan di anggap sebagai reinkarnasi dari Dewa Wisnu

7. Bayi Berkepala Dua

Bayi ini lahir di Bangladesh pada tahun 2008

6. Bayi Mutan

Bayi ini lahir pada tahun 2006 dengan kondisi yang di sebut anencephaly. Apakah kondisi yang tidak normal ini ada hubungannya dengan pembentukan otak yang tidak normal atau tidak lengkap?

5. Bayi Jenis ichthyosis Harlequin (mirip badut)

Bayi ini lahir di Gilgit, Pakistan pada bulan Maret 2010, kulitnya seperti kulit harimau. Yang anehnya, matanya tertutup serta bentuk mulutnya, wajahnya menyerupai badut. Bayi ini meninggal sesaat setelah dia di lahirkan.

4. Bayi Terkecil Di Dunia

Ammilia Taylor, bayi ini adalah bayi terkecil yang pernah tercatat di dunia, bayi ini lahir dua minggu sebelum dia di aborsi secara legal.

3. Bayi Kembar Antar Ras

Yang ini yang cukup menarik, lahir pada tahun yang sama, tanggal yang sama, hari yang sama, ibu yang sama, rahim yang sama. Namun ras kedua bayi ini sangat berbeda :). Kedua bayi kembar ini (Kaydon dan Layton Richardson) baru saja merayakan ulang tahunnya pada bulan Juli 2010.

2. Baru Satu Tahun Sudah Hamil...???


Bayi ini membawa parasit kembar dalam perutnya. Tetapi baru-baru ini ia talah di operasi dan sekarang telah normal kembali.

1. Bangkit Dari Kematian (bayi mujizat)

Inilah keajaiban yang terbesar dari semuanya, bayi prematur ini dinyatakan meninggal setelah dilahirkan namun setelah dua jam bayi ini hidup secara ajaib dalam keadaan normal dan sangat baik.

Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dengan hari esok, tapi yakinlah setiap hari yang Tuhan telah berikan kepada kita adalah suatu anugerah yang sangat besar sama seperti yang telah terjadi dengan bayi-bayi ini, kita tidak tahu apa maksud Tuhan dengan semuanya ini. Semoga dengan postingan tentang 10 Bayi Unik Yang Pernah Lahir (Cacat atau Mujizat), kita bisa lebih menghargai setiap hari-hari kita. Have a nice day.