Aksi Protes FPI Tentang Kedatangan Miyabi Ke Indonesia

Aksi protes FPI tentang kedatangan Miyabi ke indonesia tidak membuat Miyabi membatalkan filmnya yang berjudul "Hantu Tanah Kusir". Terbukti dengan telah dilakukannya syuting untuk film tersebut pada bulan Oktober yang lalu. Miyabi telah melakukan syuting di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

salah satu adegan Miyabi dalam film terbarunya

Aksi protes FPI tentang Kedatangan Miyabi ke Indonesia ini juga menuai pro dan kontra dari beberapa oknum masyarakat. Ini terlihat dari beberapa komentar yang masuk di vivanews.com per tanggal 27 November 2010.
Maria Ozawa alias Miyabi bingung mengapa dirinya menerima banyak protes saat ingin main film di Indonesia. Padahal ia mendengar kalau masyarakat Indonesia terkenal dengan sifatnya yang ramah, namun setelah melihat aksi protes FPI tentang kedatangannya (Miyabi) ke Indonesia itu, Miyabi merasa ungkapan itu sangat berlawanan.

salah satu aksi protes FPI

Di Indonesia saya banyak bertemu dengan orang-orang yang menyukai saya, tapi di sisi lain ada yang membenci saya, itu yang membuat saya bingung,” demikian penuturan Miyabi saat di temui detikhot di sebuah restoran Cina di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat pada 25 Oktober lalu.

Menurut saya pribadi tentang Aksi Protes FPI Tentang Kedatangan Miyabi Ke Indonesia memang agak sedikit "gimana gitu", kenapa nggak? karena negara kita masih memiliki banyak persoalan yang lebih penting dari Miyabi yang sampai sekarang tidak selesai, kenapa kita tidak mulai fokus saja dengan masalah-masalah itu. Belum lagi bencana yang terjadi di mana-mana, lebih baik jika melakukan kegiatan seperti penggalangan dana untuk para korban daripada harus mengurusi Miyabi. Lagian Miyabi datang ke Indonesia juga bukan melakukan apa-apa tapi hanya bermain film.

Aksi Protes FPI Tentang Kedatangan Miyabi Ke Indonesia saya pribadi berharap agar hal seperti ini tidak menjadi satu provokasi buat kita. Miyabi bukanlah seorang teroris yang harus diperlakukan seperti teroris. Dan saya rasa tidak hukum di Indonesia yang melarang Miyabi datang ke Indonesia. Dan satu lagi, belum tentu orang-orang yang telah melakukan aksi tersebut tidak menonton film yang di bintangi aktris panas dari Jepang itu. I hope so...