Ada Penampakan Tuhan

Sore-sore lagi blogging sambil blogwalking eh nyasar ke sobat blogger Z33s.co.cc penasaran dengan satu artikel dengan judul "Penampakan Tuhan Terekam Google Street", akhirnya saya tulis satu artikel pendek ini dengan  judul Ada Penampakan Tuhan, benar gak sih penampakan ini? Bisa ya bisa gak.

Penampakan "Tuhan" tersebut berada tepat di sebuah danau di Quarten,  Swiss. Pertama kali gambar 'Tuhan' ini dipublikasikan oleh blog bertajuk Gawker. Demikian yang dilansir Sydney Morning Herald, pada hari kamis tanggal 21 Oktober 2010 kemarin. Saya juga masih belum mengerti kenapa gambar itu di sangka penampakan Tuhan, belum ada kabar lebih lanjut tentang hal ini, apakah ini benar atau cuma hasil rekayasa photoshop saja?

Coba perhatikan gambar dibawah ini, 


Penampakan Tuhan? itu bisa saja terjadi, kita jangan terfokus dengan hal-hal yang seperti ini, segala sesuatu harus di uji kebenarannya, memang ada beberapa kesaksian kalau mereka pernah bertemu dengan Tuhan tapi apakah kita tahu wujud sebenarnya Tuhan itu seperti apa? menurut saya Tuhan sudah ada dalam hati kita masing-masing sebagai orang yang percaya, benar atau tidak kabar ini kita harus lebih cermat dalam menyikapi berita-berita seperti ini. God Bless U All