Wanita Terkecil Di Dunia

Manusia memang adalah mahluk Tuhan yang paling unik di antara semua ciptaannya, dalam keadaan apapun kita harus tetap bersyukur dengan semuanya (baca : 10 Bayi Unik Yang Pernah Lahir (Cacat atau Mujizat)) karna Tuhan mempunyai rencana yang indah dalam setiap hidup kita. Sama halnya dengan wanita ini, dia adalah wanita terkecil di dunia saat ini.


Hatice Kocaman - gelar wanita terkecil di dunia memang layak dia sandang, dengan timggi hanya 28 inchi dan berat sekitar 15lbs. Dia memiliki kelainan tulang yang di anggap langkah, di usianya yang ke-21 dia kelihatan seperti masih bayi. Hatice secara resmi di beri gelar wanita terkecil di dunia pada awal tahun ini oleh Guinness, gelar manusia terpendek juga di berikan kepada Khagendra Thapa Magar yang mempunyai tinggi hanya 25,8 inchi


"Saya selalu berharap bahwa suatu hari nanti dunia akan mengenali saya," katanya. "Saya sering digoda oleh teman-teman sekelas saya karena sayalah yang paling kecil di antara mereka". "Tapi sekarang saya bisa terkenal karena keadaan saya sekarang ini. Jadi itu membuat saya merasa sepertinya saya jauh lebih 'tinggi'. Saya berharap bisa pergi ke berbagai tempat untuk bertemu banyak orang termasuk orang tertinggi di dunia."
 




Apa yang bisa kita ambil hikmanya? ya, karena gelar wanita terkecil di dunia inilah yang mebuat Hatice sekarang bisa bertemu dengan banyak orang, tapi dia tidak pernah mau kalah dengan beratnya hidup di dunia, mari kita sama-sama belajar dari Hatice. God Bless U