Cara Buat Akun Google Adsense Cepat Di Approve

Cara agar akun google adsense di approve 100% - Al-Hamudillillah , itulah kata-kata yang gue ucapkansetelah akun google adsense ku diterima . perasaan yang suangat heppy . karena
inilah yang ku tunggu-tunggu akhirnya tercapai. dari pengalaman itulah kali ini saya akan berbagai tips
dan trick agar akun google adsense kita dapat di aprrove ( di terima ) 100% oleh simbah adsen .
agan penasaran kan ...???

cara membuat akun google adsense langsung di approve


ok tanpa panjang lebar saya akan menjelasakan agar kita dapat di terima oleh google adsense .

1. Buatlah E-mail gmail dengan usia anda 18 tahun ( min 18 tahun )
2. Buat Blogger
3. Tulislah Artikel yang suangat menarik dan belum pernah ada di internet.
4. Jangan pernah copy paste artikel orang lain
5. Pastikan usia blog anda sudah cukup usia ( minimal 1 bulan )
6. update artikel minimal 2 kali sehari secara istiqomah
7. Berdo'a kepada Allah agar di terima akun GA nya .
8. Jika di tolak - daftarlah terus samapi diterima .. ( selama akun gak dibanned )

Nah jika sobat sudah melakukan langkah 8 di atas tadi insya Allah blog sobat akan
diterima oleh simbah adsen . Mungkin hanya yang dapat saya bagikan - kurang lenihnya
saya ohon maaf . oh ya jika , sobat ingin jasa akun adsense hubungi saya
cuma 35 ribu via pulsa atau bank .... trims ...