Cara Memasang Script Anti Banned Google

Cara Pasang Script Anti Banned Google - Halo guys mungkin sobat sudah mendengar berita bahwa sekarang google lagi bersih-bersih blog yang bangkang atau gak ngikutin aturan tos google  . Akibatnya sekarang banyak blog yang terhapus oleh eyang google , penyebabnya antara lain , blog banyak seng ng0py paste , ngelek-ngelek blog lio , wonten unsur porno dan lainya  . maka dari itu saya akan memberikan suatu kode atau Script yang mungkin dapat menjegah 30% mengurangi blog anda di banned oleh google .

Cara Pasang Script Anti Banned Google

Berikut cara memasang scrip anti banned google dan google adsense :

1. Sobat masuk ke blog sobat
2. cari menu Template => Edit HTML
3. Kemudian sobat cari kode <data:post.body/> ( jika kode tersbut banyak pilihlah yang terakhir )
4.  Lalu sobat salin dan taruh kode dibawah ini tepat diatas kode <data:post.body/> tersebut .

<div style='overflow:auto;width:ancho;height:100px;'>
<div style="text-align: justify;">
<span style="font-family: Arial,Helvetica,sans-serif;">Dear : Google ,Tolong jangan hapus blog saya. saya sudah lama berdedikasi di Blogger, mengabdi dan mengembangkan diri di sini. Dengan kebijaksanaanya, tolong hargai kerja keras dan jerih payah kami selama ini. Terima kasih Google, salam hangat dari Blogger Indonesia.</span>
</div>
</div>

5. Simpan Template dan lihat hasilnya nanti .

JIka sobat sudah memasang script tersbut insya Allah blog sobat tidak akan di hapus atau di banned oleh google , asalkan sobat tidak melanggar kebijkana google . hehehhe . silahkan pasang sob , biar gak kebanned .