Demi Makan Gratis Wanita Ini Berani Kencan Buta

WowKeren - Bisa makan gratis di restoran berkelas tentu merupakan pengalaman yang menyenangkan. Terlebih lagi, jika hal itu terjadi setiap malam. Nah, seorang gadis asal Toronto, Kanada, punya cara sendiri untuk itu.

Gadis bernama Erin Wotherspoon ini tidak mengumpulkan kupon makan gratis dan sebagainya, melainkan dengan kencan. Ya, Erin berkencan dengan pria berbeda setiap malamnya demi bisa makan gratis di restoran ternama di seluruh wilayah Toronto.

Erin tidak ragu berkencan dengan pria manapun yang bisa mengajaknya makan malam berkelas. Ia juga menggunakan situs kencan online untuk mempermudah mencapai tujuannya itu.

Tindakan ini jadi aneh ketika Erin tidak sungkan mengungkapkan kisahnya di blog pibadi. Gadis berusia 23 tahun ini membeberkan semua pengalaman serta misinya untuk bisa makan malam mewah di berbagai restoran terkenal tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

"Kita semua mengetahui hidup bisa sangat sulit. Oleh karena itu aku menggunakan apa yang aku punya untuk mendapat mimpiku, termasuk membuat seseorang mewujudkannya" tulis Erin di blog pribadinya. "Mimpiku? itu adalah untuk makan di tempat berkelas tanpa harus merogoh kantongku sama sekali."

Gadis yang juga berprofesi sebagai figuran itu tak ragu menceritakan apa yang ia lakukan di setiap kencannya. Erin menulis bahwa ia harus bercinta dengan setiap teman kencannya lalu meninggalkan mereka demi ambisinya makan enak.

Kisah Erin mendapat sorotan dari pembaca blog. Ia pun sempat harus membayar sendiri makanannya karena teman kencannya telah membaca misinya.

"Ketika aku membaca blognya, aku ingin sekali memukul wajahnya lewat komputerku," ungkap seorang netizen. "Para pria di Toronto harap berhati-hati. Ada seorang perempuan yang ingin mengencanimu demi makan gratis," imbuh lainnya.

Melihat respon yang dia dapat, Erin tidak terganggu. Menurutnya tindakannya itu sama dengan yang dilakukan pria yang mengencani wanita hanya untuk seks saja.