Mobil-mobil Jenazah Yang Dimodifikasi

Mobil jenazah yang sering kita lihat melintas di jalan raya rata-rata mempunyai bentuk yang rata-rata hampir sama. Tapi bagaiman jika mobil pembawa jenazah itu di modifikasi karena suatu kebutuhan tertentu? Mungkin bisa jadi akan terlihat keren tapi mungkin juga akan terlihat aneh, seperti mobil-mobil jenazah yang telah di modifikasi dibawah ini.

1. Klasik dan Elegan

Sebagai penghormatan terakhir untuk orang yang meninggal terkadang, keluarga yang ditinggalkan memberikan sebuah upacara kematian yang spesial. Tak ingin suasana terlihat muram, mereka membuat pemakaman seperti sebuah pesta dengan mobil jenazah yang terlihat mewah dan elegan.


2. Melaju Cepat ke Surga


Mungkin pas jika yang meninggal adalah pembalap. Sebuah mobil jenazah yang didesain seperti mobil adu kebut lintasan lurus dengan mesin yang mencuat di kap mesinnya.

3. Terlihat Mengerikan

Mobil jenazah yang hanya berwarna hitam saja sudah terlihat menyeramkan, apalagi yang seperti ini. Mobil ini di airbrush dengan gambar zombie yang seakan menerkam siapa saja dengan ornamen tengkorak di belakangnya.

4. Mobil Jenazah Mewah

Bagaimana tidak mewah, di belakangnya terbuat dari emas untuk menyimpan jenazah saat di bawa ke pemakaman. Ukiran bertemakan oriental membuat mobil ini terlihat berbeda dengan mobil jenazah lainnya.

5. Mobil Jenazah Bigfoot

Tak hanya dimodif ala mobil balap saja, mobil jenazah juga dimodif ala Bigfoot. bannya yang besar membuat mobil ini semakin tinggi dan kokoh, namun gimana ya memasukkan jenazah ke dalamnya?

6. Klasik dan Seram

Mobil jenazah lama ini terlihat unik dan klasik, namun juga terlihat menyeramkan. Bagaimana tidak model belakangnya yang didesain ala gothic dan kaca yang membuat jenazah terlihat dari luar.

7. Kendaraan Terakhir

Mobil jenazah ini sangat unik dengan kubah seperti di gereja di atasnya. Mobil ini akan mengantarkan jenazah menuju ke tempat pemakaman seperti kereta pemakaman zaman dahulu.

Nah gimana ada yang mau pesan satu mobil-mobil jenazah yang dimodifikasi ini gak?, hehehe....

source : KapanLagi.com