Gadis Ini Ternyata Belum Meninggal Setelah Dikuburkan

Kita mungkin sering mendengar ada orang-orang yang bangkit lagi dari kuburnya, tapi cuma di film horror saja. Ternyata kejadian ini tidak hanya terjadi di film horror saja, tapi memang betul-betul terjadi. Mungkin Anda juga akan berpikir ini hanya suatu cerita saja, tapi hal ini memang terjadi.

Kabar24 - Ini bukan fiktif. Seorang bocah perempuan berusia 13 tahun korban pemerkosaan bangkit dari kuburannya sendiri. Seperti dilansir nypost.com mengutip news.com.au, Selasa (29/10), bocah perempuan dari Pakistan ini menjadi korban pemerkosaan oleh 2 pria beberapa waktu lalu. Pelaku menduga korban meninggal setelah diperkosa, dan dikuburkan di lubang yang dangkal dan berlumpur untuk menghilangkan jejak. Namun, ternyata bocah perempuan ini tak meninggal, dan keluar dari kubur dengan menggali tanah kuburan yang berlumpur.

Insiden pemerkosaan itu terjadi ketika bocah tersebut hendak belajar Al Quran di desanya yang terletak di Provinsi Punjab. Dia pun berjalan kaki menuju tempat belajar Al Quran itu. Menurut ayah si bocah, Siddique Mughal kepada polisi, pelaku berusaha membawa puterinya kabur, namun puterinya menolak dan melakukan perlawanan.

Pelaku pun membawa bocah malang ini ke lokasi yang terisolasi, dan memperkosanya. Karena merasa pelaku meninggal akibat perbuatan brutalnya, pelaku pun mengubur bocah itu di tanah berlumpur dengan lubang yang dangkal. Bocah itu berusaha keluar dari kubur dengan mengeluarkan tangannya dari dalam tanah. Beruntung, seseorang yang melintas di sekitar kuburan itu melihat tangan si bocah dan membantunya keluar, serta membawanya ke pusat pengobatan.

Si bocah pun masih hidup. Kasus ini mendapat sorotan dari Pengadilan Tinggi Lahore,d an meminta polisi lokal menginvestigasi kasus itu. Pasalnya, polisi setempat menolak melakukan investigasi. Jaksa juga meminta polisi menginvestigasi kasus pemerkosaan terhadap bocah itu. Pemerkosaan masih menjadi masalah di Pakistan. Menurut seorang aktivis bernama Sahil, pria di Pakistan percaya bahwa dengan memperkosa wanita yang masih gadis, maka pria terinfeksi HIV bisa sembuh.

pic : nypost.com