Script Anti Copas Untuk Blogspot

Sebelum sobat memasang script anti copas ini di blog sobat saya sarankan supaya meninjau kembali isi blog sobat itu sendiri. Jika isi blog sobat itu tentang tutorial atau tips untuk ngeblog yang diharuskan memasang script-script tertentu maka saya rasa script ini tidak usah dipasang di blog sobat. Karena menurut pengalaman saya pribadi ada blog yang isinya seperti yang saya sebutkan tadi, kemudian saya mau terapkan di blog saya eh malah gk bisa di copy yang akhirnya membuat saya kecewa, ini kok tambah curhat ya...??? Oke deh langsung disimak aja ya.

- Seperti biasa langsung masuk ke Rancangan
- Kemudian pilih Edit HTML
- Cari kode <head>
- Kemudian Copy kode di bawah ini


- Lanjut Paste kode diatas tepat dibawah kode <head>
- Terakhir Save Template

Sekarang test masuk ke homepage blog trus coba klik kanan, kalau tidak bisa berarti berhasil. Selamat mencoba.

Picture by : newbornspirit.com