Manusia Pemegang Rekor Pipi Terkuat

WowKeren - Halloween identik dengan kostum menyeramkan, tapi bagaimana jika dilengkapi dengan aksi yang horor pula? Itulah yang terjadi di sebuah perayaan Halloween, Fright Night, di Vancouver, Kanada. Seorang pria di sana mengangkat sebuah palu godam dengan wajahnya untuk memecahkan rekor dunia. Bagaimana bisa?

Pria tersebut adalah Sweet Pepper Klopek. Dia tidak begitu saja mengangkat palu besar itu dengan kedua tangannya, melainkan dengan pipi. Pria asal Kanada ini menancapkan dua mata kail di kedua sisi pipinya. Kail tersebut kemudian dihubungkan dengan palu seberat 5,4 kg itu.

Aksi Pepper yang dibantu sang kakak, Burnaby Q. Orbax, berhasil membawanya tercatat di Guiness Book of Record. Dia berhasil mengangkat palu tersebut selama 10 detik. Hal itu jadi hebat karena Pepper dapat menahan sakit sembari menahan beban dengan pipinya.

"Ini sebenarnya menyenangkan," tutur Pepper. "Tapi ketika kamu harus mengangkat beban 5 kg dengan pipi, rasanya seperti mengangkat 100 kg."

Rekor ini bukan jadi yang pertama bagi Pepper. Ia dan sang kakak pernah masuk catatan dunia lewat aksi nekat lainnya. Keduanya tercatat sebagai orang satu-satunya di dunia yang ditato di atas wahana roller coaster yang sedang berjalan. Selain itu, Pepper dan Burnaby juga menarik sebuah truk dengan sebuah kail pancing hiu menancap di punggung mereka.