OMG, Baru 9 Tahun Sudah Bisa Melahirkan

Ternyata dunia semakin hari semakin aneh. Selalu ada saja kabar-kabar aneh yang bemunculan setiap harinya. Dalam artikel sebelumnya bahwa ada seorang bocah yang bangkit lagi dari kuburnya, kali ini ada seorang bocah berusia 9 tahun yang telah melahirkan seorang anak, benar-benar aneh.

Kabar24 - Menurut mirror.co.uk, anak perempuan itu bernama Dafne asal Jalisco, Mexico. Adapun laki-laki yang diduga sebagai ayah dari sang bayi adalah pria berusia 17 tahun yang masih dalam buruan pihak berwenang.

Setelah keluar dari rumah sakit, Dafne dibantu ibunya merawat bayi tersebut. Jorge Villasenor, dari kantor kejaksaan setempat mengatakan: “Kami mencari pemuda, untuk mengetahui kejadian sebenarnya, karena anak perempuan itu tak tahu apa yang terjadi”.

“Ini pemerkosaan atau pelecehan seks anak,” ujarnya.

Seorang juru bicara Rumah Sakit Zoquipan mengatakan bayi itu lahir pada 27 Januari. Kondisi ibu dan anak dalam keadaan sehat.

Meski demikian, pihak rumah sakit juga menyelidiki kehamilan anak perempuan itu.

Sejauh ini ibu termuda yang tercatat adalah anak perempuan berusia lima setengah tahun berasal dari Peru. Dia melahirkan anak laki-laki bernama Gerardo secara caesar di Lima Peru pada tahun 1939.

Kehamilan bocah ini tanpa sengaja diketahui orangtuanya. Semula orangtuanya membawa anaknya ke rumah sakit untuk memeriksa kemungkinan menderita tumor di perut. Ternyata perut anak membuncit itu karena mengandung.

Di Inggris, ibu termuda adalah Amy Crowhurst, dari Crawley, Sussex, yang hamil usia12 tahun. Ia melahirkan seorang putera bernama Alfie pada tahun 2002.