Cara Agar Blog Banyak Pengunjung

Cara Agar Blog Banyak Pengunjung - cara supaya blog atau website terkenal dan banyak visitor atau pengunjung . wah judulnya apa saya gak tau , yang penting saya mau berbagi kepada sahabat blogger supaya blog atau website atau apapun yang mirip blog agar blog itu banyak pengunjung ( visitor ) dan terkenal . suatu kebanggaan tersendiri apabila blog atau website kita menjadi terkenal dan banyak visitornya .

Cara Agar Blog Banyak Pengunjung

Ada banyak hal yang dapat anda lakukan supaya blog atau website anda kebanjiran visitor ( untung kagak kebanjiran air ya  , wkwkwkwkkw ) . Salah satunya adalah anda harus mengikuti berapa tips di bawah ini :\

1 . Tulislah Artikel Semenarik Mungkin ( Artikelnya yang Original ya ! jangan copas )

Karena dengan menulis yang menarik dan original pengunjung atau simbah google menyukai artikel anda , biasa sih kalau kita mencari tentang sesuatu , kebanyakan kita menemukan artikelnya itu ... melulu . dan itu pastinya membuat kita bosan , betul kagak ..? selain itu dengan menulis artikel menarik dan origin kita akan terhindak dari amukan dinasaurus eyang google dan apabila anda ingin mendaftarkan blog atau website anda ke layanan iklan ppc seperti google adsense , IdBlogNetwork dan se-cssnya , agan akan lebih berpeluang besar untuk di approve atau diterima  iya kagak ... maka dari itu mari kita budayakan jangan mengcopy paste arikel orang lain.

2 . Share Artikel Anda ke jejaring Social .

Setiap anda men-posting atau istilah lainya menulis artikel baru , share lah ( bagikan ) artikel tadi ke berbagai jejaring sosial seperti FB , Twiiter , Fb , lintas.me atau yang lainya lah , atau anda juga bisa gabung ke komunitas BPI  ( Blogger Pemula Indonesia ) . dengan cara meng-share postingan ke berbagi jejaring social maka orang lain akan tahu bahwa ada artikel new ( baru ) .

3. Daftarkan Blog anda ke Twitterfed.com

Cara ini mendaftarkan blog ke twitterfeed merupakan cara yang paling efektif ,, mengapa demikian , karena dengan mendaftarkanya blog anda ke twitterfeed anda tidak bersusah payah meng-share artikel anda ke jejaring social alias setiap anda anda menulis artikel baru maka secara otomatis artikel tadi akan ter-share dengan sendirinya ke jejaring social ( Fb dkk. ) nanti saya akan share deh cara untuk mendaftar ke twitterfee.com

4. Optimalkan Seo Pada Blog Anda

Dengan Mengoptimalkan seo pada blog anda , maka akan membuat blog tampil atau nongol di halaman pertama simbah google dengan demikian maka kemungkinan besar blog anda akan di kilik oleh pengunjung . contoh dalam kehidupan kita sehari-hari pasti anda mengklik blog atau website yang nongol di halaman pertama kan ... tidak mungkin anda mengklik blog yang berada di laman tiga simbah google iya kan jujur aja deh , saya juga begitu kok hehehhee..

4. Tinggalkan Komentar Di Setiap Kali mengunjungi Blog orang lain

Cara ini merupakan salah satu cara untuk memperkenalkan blog kita kepada orang lain , selain itu kita dapat mendapatkan Backlink ( tapi dari blog yang dofollow ) . Mintalah admin blog yang anda kunjungi untuk men kunbal ( kunjungan balik ) ke Blog anda . jika anda ingin blog anda terkenal sampai luar negeri tinggalkan juga komentar dari blog yang berasal dari luar negeri

5. Iklan Kan Blog Anda Ke TV atau Blog yang sudah Terkenal .

Apabila anda anak orang kaya , tidak ada salahnya jika anda mengiklankan blog anda ke TV ,,, tapi biayanya sangat mahal ,,,, tapi ini terbukti lho , ,, lihat saja okezone.com . seperti yang anda tahu bahwa okzone.com merupakan website yang boleh dibilang masih baru tapi sekarang peringkat dan jumlah visitornya tinggikan , penyebabnya adalah karena okezone.com telah mengiklankan blognya ke Tv . pasti anda pernah melihat sponsor dari okzone.com ya nggak ..?

Itulah sob penjelasan sedikit dari saya supaya blog atau website anda terkenal dan kebanjiran visitor , semoga artikel ini bermanfaat ya sob , jika ada kesalahan mohon kritik dan saranya demi kemajuan bersama . salam Blogger indonesia .