Cara Cepat dan Mudah Membuat Akun WeChat

Cara Mudah Membuat dan Mendaftar Akun WeChat - cara gampang mendaftar akun wechat lewat maupun lewt pc . Sekarang nih ada aplikasi baru sainganya facebook dan twitter yaitu wechat , aplikasi boleh dibilang sangat menarik karena emoticonya imut-imut dan unyu-unyu heheehe . saya kurang begitu tahu tentang wechat , yang jelas wechate sangat mengasyikan dan perlu di coba , maka dari itu tanpa pajang lebar saya akan memberikan cara cepat dan mudah mendaftar dan membuat akun wechat.

Cara Cepat dan Mudah Membuat  Akun WeChat


Oh ya sob , aplikasi Wechat ini hanya bisa diguanakan seperti Hp android , blackberry , Iphone dan kawan-kawanya . bagi anda yang ingin membuat akun wechat lewat pc / laptp install dulu bluestark.
Berikut cara mendaftar akun wechat

1. Bila anda belum mempunyai aplikasi wechat , anda bisa mendownloadnya di  http://www.wechat.com/en/download.html ( downloadnya sangat mudah , layaknya anda mendownload game )
2. Kemudian Install aplikasi WeChat tersebut ke dalam Hp atau Pc anda
3. Setelah itu buka aplikasi WeChat nya kemudian pilih Sign Up
4. Masukan nomor hp anda ( ingat ya ,, gunakan nomor hp yang masih aktif karena nanti anda akan mendapatkan sms berupa kode konfirmasi )

Cara Cepat dan Mudah Membuat  Akun WeChat


5. Setelah anda mendapat kode konfirmasi . masukkanlah kode konfirmasi tersebut ke aplikasi wechat

Cara Cepat dan Mudah Membuat  Akun WeChat

6. Setelah anda memasukan kode konfirmasinya komedian klik tombol dibawahnya ( Berikutnya )
7. Setelah itu anda tinggal melengkapi identitas anda deh ,,,  ( cara simple buangget , seperti fb )
8. Setelah itu cari teman sebanyak-banyaknya deh .......... dan mulailah ber chatting

Cara Cepat dan Mudah Membuat  Akun WeChat

Nah gimana sob ,,,,? mudah kan , semua mudah jika kita mau mepelajarinya . Demikian ya sob penjelasan saya tentang Cara Cepat dan Mudah Membuat  Akun WeChat , semoga cara tadi dapat bermanfaat bagi anda . Selamat mencoba ya ....!