Cheat Password Dragon Ball Z Budokai 3 PS2

Cheat Password Dragon Ball Z Budokai 3 PS2- kali ini saya akan berbagi password kepada pecinta PS2 tentang Cheat Code Password Dragon Ball Z Budokai 3 PS2 lengkap berbahasa indonesia . Siapa yang tidak tahu yang namanya Dragon Ball , karena drgon ball yang sangat terkenal , maka salah satu perusahaan terkenal ( SONY ) membuat permainan Dragon Ball di ps2 , namun tidak lengkap jika kita tidak menggunakan cheat kode password dragon ball z budokai 3 PS2 ini

Cheat Password Dragon Ball Z Budokai 3 PS2

Berikut Cheat Password Dragon Ball Z Budokai 3 PS2 :

Dragon Ball Z: Budokai 3 menipu dan petunjuk (PS2)
# Memasuki password

Di Naga Arena, pilih 1P vs Com dan memilih tempur Anda. Ketika memilih lawan, tekan R1 + Mulai untuk memasukkan password. Masukkan "seperti adanya", menjaga benar atas dan karakter huruf kecil. Anda juga dapat menggunakan karakter sendiri jika Anda melakukan 1P vs 2P di Naga Arena tekan R2 ketika memilih tempur Anda.

# Tingkat 99 Goku

Masukkan "cxgsYD CU-e @ M fc-J $ (HNMkJt TCN) yd @? ZntN" sebagai password.

# Level 60 Vegeta

Masukkan "oHDskI mRNIqC s)-gG * u% LmLN TnvNlG k + PnbF" sebagai password. -Dari: smudgepot@cheatcc.com

# Bonus item

Memiliki permainan yang disimpan dari Dragon Ball Z: Budokai 2 pada kartu memori Anda untuk mendapatkan Kartu Keanggotaan Perak, Babidi yang Pot, dan Bardock.

# Kontrol loading screen

Putar Analog-tongkat untuk membuat Saibamen tumbuh. Catatan: Jika Anda pergi ke Dragon Arena, memulai pertandingan, kemudian keluarkan disk permainan dan pilih "Pilih kembali karakter", Anda akan terjebak dan berada pada loading screen abadi, di mana Anda dapat membuat ratusan Saibamen muncul.

# Buka kredit

Pada layar kredit, tekan L1 + L2 + R1 + R2 + Mulai. Setelah Anda menyelesaikan Naga modus Universe dengan karakter apapun sekaligus, tekan X atau Mulai.

Stage # Alternatif

Ketika memilih panggung, bukan menekan X, tekan Circle. Panggung akan terlihat seolah-olah bergerak menghancurkan telah digunakan (Super Spirit Bom, serangan Big Bang dll). Catatan: Ini tidak dapat digunakan dengan dalam Buu, Dunia Supreme Kai, atau tahap Turnamen Dunia.

Kostum # Alternatif

Pada layar pemilihan, tekan Kiri ketika memilih karakter.

Pengaturan kesulitan # Tambahan

Berhasil menyelesaikan modus Naga Universe pada pengaturan kesulitan sangat sulit untuk membuka kesulitan Z. Berhasil lengkap modus Naga Universe pada kesulitan Z untuk membuka kesulitan Z2. Berhasil menyelesaikan modus Naga Universe pada kesulitan Z2 untuk membuka kesulitan Z3. Berhasil menyelesaikan modus Naga Universe pada kesulitan Z3 untuk membuka piala. Catatan: Untuk menyelesaikan lebih cepat dari mode Z, menggunakan karakter yang memiliki mode Universe Naga pendek. Ini juga akan mendapatkan karakter Anda tingkat lagi. Namun, akan sulit untuk mengalahkan musuh di Z2 dan Z3.

# Naga Arena

Berhasil menyelesaikan modus Universe Naga dengan semua karakter kecuali Broly: Krillin, Piccolo, Tien, Vegeta, Yamcha, Goku, Gohan, Remaja Gohan, Kid Gohan, dan Uub untuk membuka Naga Arena.

Turnamen Dunia # Adept

Anda dapat membeli Turnamen Dunia Adept terdiri dari empat putaran dan enam belas orang. Untuk menang, Anda akan menerima 30.000 Zenie. Anda akan mendapatkan 15.000 Zenie untuk menjadi runner up.

Turnamen Dunia # Lanjutan

Anda dapat membeli Turnamen Dunia Advanced terdiri dari lima putaran dan tiga puluh dua kontestan. Untuk menang, Anda akan menerima 50.000 Zenie. Untuk menjadi runner up, Anda akan mendapatkan 25.000 Zenie.

# Kakek Gohan Rumah

Bermain sebagai Kid Gohan di Naga modus Universe, kedua kalinya melalui. Alih-alih memerangi Piccolo di Pegunungan, pergi ke Kakek Gohan Rumah dan mengalahkan Goku untuk membuka Kakek Gohan House.

# Your Games Tournament

Kekalahan your ketika ia muncul di Naga Arena cocok untuk membuka Games Tournament Cell. Selain itu, sebelum Anda melawan Cell, pergi ke timur ke bagian kedua benua. Lihatlah ke sekeliling dan Anda akan melihat "?". Pergi ke itu dan Anda bisa melawan Cooler sana.

# Android 16

Anda harus terlebih dahulu menyelesaikan Naga modus Universe Krillin sekali. Mulai Naga modus Universe Krillin yang kedua kalinya. Selama Saga Namek, akan ada titik di mana dua penanda merah akan tersedia pada peta Anda. Pergi ke timur penanda untuk memulai percakapan dengan Kapten Ginyu katak (kodok mengandung kesadaran Kapten Ginyu itu). Setelah adegan itu, dilanjutkan melalui Naga modus Universe seperti biasa. Anda akan mencapai Saga Android sebagai fitur baru untuk bermain Naga modus Universe Krillin yang kedua kalinya. Selama Saga ini, mencari rantai pulau di bagian selatan peta. Anda akan menemukan "dataran" wilayah. Sesampai di sana, Krillin dan Trunks akan menemukan Android yang rusak 16. Setelah adegan itu, terbang ke Barat Kota dimana Bulma akan memperbaiki Android 16, dan ia akan dibuka.

# Android 17

Kalahkan Android 17 dengan Piccolo di Naga modus Universe untuk membuka Android 17.

# Android 18

Berhasil menyelesaikan Naga Universe dengan Krillin untuk membuka Android 18.

Itulah Cheat Password Dragon Ball Z Budokai 3 PS2 , semoga cheat kode password Cheat Password Dragon Ball Z Budokai 3 PS2 ini bermanfaat bagi anda