Cara Mendaftarkan Blog Ke Twitterfeed

Cara Mudah Mendaftarkan Blog Ke Twitterfeed . cara meng-share artikel blog secara otomatis ke twitterfeed . cara daftar twitterfeed - Sobat pasti baru tau apa sih twitterfeed. Twitterfeed merupakan layanan yang disediakan twitter bagi sesorang yang mempunyai blog atau website untuk meng-share artikel ( postingan ) secara otomatis. jadi kita gak susah-susah untuk menmbagikan artikel anda ke twitterfeed karena sudah otomatis postingan baru anda akan di-share secara otomatis ke twitterfeed.

Cara Mendaftarkan Blog Ke Twitterfeed

Oh iya sob bukan hanya di share ke twitter saja sob , sekarang twitterfeed bisa share artikel anda ke facebook , Linkedin dan app.net . ini merupakan salah satu agar blog anda terkenal tanpa seo . bagi anda yang kepingin untuk mendaftarkan blog anda ke twittefeed silahkan ikutin langkah di bawah ini ya sob .

1. Kunjung situs remsi twitterfedd. (  http://twitterfeed.com/  )
2. Setelah itu klik tombol  " Register Now "

Cara Mendaftarkan Blog Ke Twitterfeed

3. Kemudian masukan G-mail ( e-mail ) dan password anda. serta masukan kode Captha nya .

Cara Mendaftarkan Blog Ke Twitterfeed


4. Kemudian masukan feed anda . Anda bisa memakai feed bunner ataupun anda juga bisa membuat sendiri feed dengan twitterfeed . Kalau anda  membuat feed sendiri dengan twitterfeed masukan  url feed berikut pada Url rss feed  http://ahmadsuyadi.blogspot.com/feeds/posts/default . ingat ganti ahmadsuyadi.blogspot.com dengan url blog anda . setelah itu klik" Continue Step 2 "

Cara Mendaftarkan Blog Ke Twitterfeed


5. Kemudian Klik semua pada menu twitter . facebook atau bila anda  mempunyai linkedin dan app.net silahkan klik juga , kemudian setelah anda klik salah satu tersebut anda akan dibawa masuk ke akun fb atau twitter anda ( nanti artikel anda akan secara otomatis di share ke akun fb atau twitter anda , maka gunakan akun facebook anda yang sudah banyak temanya )

Cara Mendaftarkan Blog Ke Twitterfeed

Setelah anda selesai semuanya . kemudian Klik All Done
     Untuk membuktikan apakah artikel anda di-share secara otomatis oleh twitterfeed ke Facebook dan twitter silahkan anda buat artikel baru . kemudian lihatlah di profil facebook anda . Sekilas penjelasan saya cara mendaftarkan blog ke twitterfeed , semoga cara tadi bermanfaat bagi anda . Salam Blogger Nusantara , Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia . Merdeka ....!!!