Cara Membuat Sumber Link Otomatis Saat Artikel Di Copas

Cara Membuat Sumber Link Otomatis Saat Artikel Di Copy Paste-Banyak sekali para Blogger yang mengcopy paste artikel sesorang tanpa ijin dan menyertakan sumber link nya . padahal itu melanggar aturan pemerintah tentang undang-undang hak cipta . biasanya pelaku copy paste adalah seorang newbie . Tapi apabila kita membuat judul artikel sama , tapi isi postinganya tidak sama perisi atau mendekati ( 11 , 12 ) itu tidak apa-apa. dengan Cara Membuat Sumber Link Otomatis Saat Artikel Di Copy paste dapat membuat atau mengingatkan para pelaku copy paste untuk menyertakan sumber link otomatis.

Cara Membuat Sumber Link Otomatis Saat Artikel Di Copas

Turitorial Cara Membuat Sumber Link Otomatis Saat Artikel Di Copas kali ini berbeda dengan trick orang lain . karena saya sangat menyukai Valid HTML5 maka saya . akan membagikan Cara Membuat Sumber Link Otomatis Saat Artikel Di Copas Valid HTML5 .buktikan sendiri antara turitorial saya dengan , turitorial orang lain .Berikut Cara Membuat Sumber Link Otomatis Saat Artikel Di Copas :

1. Langkah pertama anda harus Login atau masuk ke akun Blogger anda
2. Setelah anda login cari menu Template
3. Kemudian Cari dan klik Kata Edit HTML 
4. Cari kode <body>
5. Copy dan pastekan Kode di bawah ini setelah ( di Bawah ) kode <body>

<script type="text/javascript"> if(document.location.protocol=='http:'){ var Tynt=Tynt||[];Tynt.push('cXIEhKYVSr4lJ5adbi-bpO');Tynt.i={"ap":"Sumber :"}; (function(){var s=document.createElement('script');s.async="async";s.type="text/javascript";s.src='http://raxterblog.googlecode.com/files/sumberlinkotomatis.js';var h=document.getElementsByTagName('script')[0];h.parentNode.insertBefore(s,h);})(); } </script>

6. Langkah yang ter-akhir yaitu . Simpan template dan lihat perubahanya

Demikian artikel tentang Cara Membuat Sumber Link Otomatis Saat Artikel Di Copas .semoga artikel Cara Membuat Sumber Link Otomatis Saat Artikel Di Copas bermanfaat bagi anda . apabila anda menemui kesalahan dalam Cara Membuat Sumber Link Otomatis Saat Artikel Di Copas jangan sungkan-sungkan untuk bertanya melalui kotak komentar yang saya sediakan.