Cara Mengubah Ukuran Font & Jenis Huruf di Blog

Cara Mengubah Ukuran Font Dan Jenis Huruf  di Dalam Postingan Blog-Apakah anda kurang tertarik dengan jenis font dan ukuran huruf di template / blog anda ...? Don't worry  karena saya disini selaku admin akan memberikan sesuatu yang terjadi suatu masalah pada blog anda. Sebagian besar font dan ukuran huruf di template original ( bawaan asli dari Blogger ) atau template editan lainya menggunakan jenis font arial. ada banyak pengguna blog yang mengeluh atau tidak suka dengan jenis tipe font tersebut , begitu juga saya. karena kali ini saya akan update artikel Cara Mengubah Ukuran Font & Jenis Huruf di Blog.

mengubah font dan jenis huruf di blog

Berikut Cara Mengubah Ukuran Font & Jenis Huruf di Blog. Perhatikan Langkah-Langkah Cara Mengubah Ukuran Font & Jenis Huruf di Blog di bawah ini dengan benar :

A. Cara Mengubah Jenis ( tipe ) ukura Font Di dalam Postingan
1. Login atau masuk dulu ke akun Blogger anda
2. Pilih Menu Template => EDIT HTML
3. Cari kode .post-body{ 
biasanya seperti ini kodenya

.post-body{border-top:2px solid #ddd;padding-top:10px;font:normal 16px 'Default Font', serif;margin:1.0em 0 .75em;line-height:1.3em;}

4. Ubah Default Font , menjadi font yang anda inginkan , misalkan Font Time new roman, Arial dll.
5. Simpan Template dan LIhat hasil perubahanya

B. Cara mengubah Ukuran Font di dalam postingan Blogger
1. Langkahnya sama yaitu ikuti seperti langkah 1 sampai 3 di atas
2. Cari kode script  "font:normal 16px
3. Ganti 16px dengan ukuran font yang anda inginkan
4. Simpan Template dan LIhat hasil perubahanya

Demikian Trick dan Tips Cara Mengubah Ukuran Font & Jenis Huruf di Blog semoga Cara Mengubah Ukuran Font & Jenis Huruf di Blog ini dapat bermanfaat bagi anda . kritik dan saranya dapat anda tulis di kotak komentar .