Cara Membuat Moderasi Komentar Di Blog

Cara Membuat Moderasi Komentar Di Blog-Cara Membuat agar komentar muncul setelah disetujui admin atau author itulah yang disebut sebagai Moderasi Komentar . dengan Cara Membuat Moderasi Komentar Di Blog maka kita akan dapat menyeleksi kotak komentar yang masuk pada kotak komentar blog kita . selain itu manfaat lainya moderasi komentar yaitu kita juga dapat mengatasi komentar yang spam atau komentar yang tidak sesuai dengan postingan . kali ini saya akan share kepada anda Cara Membuat Moderasi Komentar Di Blog.

Cara Membuat Moderasi Komentar Di Blog

A.Berikut Manfaat Dari Moderasi Komentar
1. Kita dapat mengatasi komentar yang spam
2. Kita juga dapat memilih mana komentar yang layak di tampilkan ( komentar yang layak ditampilkan harus sesuai dengan isi artikel atau postingan
3. Kita dapat mengatasi Eksternal Link ( karena eksternal link yang berlebihan tidak baik untuk blog kita )

B.Berikut Cara Membuat Moderasi Komentar Di Blog ikuti langkah-langkah Cara Membuat Moderasi Komentar Di Blog di bawah ini dengan cermat :

1. Masuk Ke akun Blogger anda.
2. Pilih Menu "Setelan"
3. Kemudian Pilih dan Klik "Post Dan Komentar"

setelan moderasi komentar

4. Pada " Moderasi Komentar " pilih tampilkan selalu

tampilkan selalu moderasi komentar

5. Kemudia Isikan E-mail dengan e-mail akun google plus anda

e-mail moderasi komentar

6. Langkah yang terakhir adalah klik "Simpan

Demikian trick Cara Membuat Moderasi Komentar Di Blog dan manfaatnya semoga bermanfaat bagi anda , apabila ada kendala dalam Cara Membuat Moderasi Komentar Di Blog silahkan bertanya melalui kotak komentar saya. Akhirul kalam Wassalamualaikum wr.wb.