Cara Membuat Ketupat Berjatuhan ( Bertaburan ) di Blog

Cara Membuat Ketupat Berjatuhan ( Bertaburan ) di Blog - Selamat hari lebaran ya sahabat blogger saya selaku admin ahamdsuyadi.blogspot.com mengucapkan Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin , karena ini bertepatan dengan hari raya idul fitri 1434 Hijriah , kali ini saya akan bagikan ilmu ala lebaran yaitu cara membuat Blog bertaburan Bintang , ide ini saya dapatkan dari mas mahfid mayanto yang mempunyai blog berjudul full blog design .

Cara Membuat Ketupat Berjatuhan ( Bertaburan ) di Blog

Berikut Langkah - Langkah Cara Membuat Ketupat Berjatuhan ( Bertaburan ) di Blog :

1. Login atau masuk terlebih dahulu ke akun Blogger anda
2. Pilih menu " Template " => EDIT HTML
3. Cari kode  
</body>  ( Gunakan CTRL+F untuk mempermudah pencarian )
4. Letakan salah satu kode di bawah ini tepat di atas kode  
</body>

Kode Widget yang Pertama
<script src="https://simple-cursor.googlecode.com/svn/trunk/hujan-ketupat2.js" type="text/javascript"/>

Kode Widget yang Kedua
<script src="http://simple-cursor.googlecode.com/svn/trunk/hujan-ketupat.js" type="text/javascript"/>

5. Simpan Template dan lihat hasil perubahanya  ( mudahkan sob ) 

Itulah panduan langkah-langkah Cara Membuat Ketupat Berjatuhan ( Bertaburan ) di Blog , semoga cara ini dapat bermanfaat . dan saya berterima kasih kepada  mas mahfid mayanto atas kesertediaan beliau untuk mengijinkan saya menulis artikel Cara Membuat Ketupat Berjatuhan ( Bertaburan ) di Blog ini .

** SELAMAT MENCOBA **