Cara Membuat Judul Sidebar Rata Tengah

Cara Membuat Judul Sidebar Rata Tengah-Cara membuat judul sidebar rata tengah maksudnya adalah judul tulisan sidebar letak atau posisinya berada di tengah kalau masih belum paham lihat demonya di sidebar saya salah satu tujuan membuat judul sidebar rata tengah ialah supaya blog kita tertata lebih indah dan rajin . kali ini saya akan menjelaskan kepada anda bagaimana cara membuat judul sidebar rata tengah , mumpung masih di rumah  nanti setelah idul fitri saya tidak dapat update lagi , karena saya akan berangkat ke pondok.

Cara Membuat Judul Sidebar Rata Tengah

Berikut cara membuat judul sidebar rata tengah :

1. Masuk ke akun Blogger anda
2. Pilih Template 
3. Klik EDIT TEMPLATE
4. Cari kode .sidebar yang tereletak di dalam kode <b:skin>.
 kurang lebih nanti kodenya seperti di bawah ini :

.sidebar h4{background:#48d;color:#fff;font:16px Oswald;margin:0;padding:5px 0 5px 10px;text-transform:uppercase;}

5. Tambahkan kode text-align:center; sebelum kode }  di atas
kurang lebih nanti hasilnya seperti kode di bawah ini :

.sidebar h4{background:#48d;color:#fff;font:16px Oswald;margin:0;padding:5px 0 5px 10px;text-transform:uppercase; text-align:center;}

6. Simpan Template dan lihat perubahan yang terjadi.

Demikian artikel cara membuat judul sidebar rata tengah , semoga bermanfaat bagi anda , jika ada kesulitan jaangan sungkan-sungkan untuk bertanya melalui kotak komentar . sekian dari saya wassalamualaikum Wr.Wb.