Cara Mendaftar Akun Kakao Talk Lewat HP

Cara Mendaftar Akun Kakao Talk Lewat HP - bagaimana cara mendaftark ke aku kakao talk , berikut langkah- langkah mendaftar ke akun kakao talk lewat Hanphone-kali ini iklan  TV indonesia lagi gencar-gencar nya mengiklankan aplikasi Chating sperti Kakao Talik , We chat dan Line . Apilkasi Kakao Talk merupakan aplikasi yang direkomendasikan untuk hp - hp smart pada era sekarang ini , seperti Android , Iphone , Blackberry , Bada , Windows phone , namun sekarang juga tersedia untuk laptop atau PC .

Cara Mendaftar Akun Kakao Talk Lewat HP

Kali ini saya akan berbagi ilmu kepada anda cara membuat akun Kakao Talik Melalui Hp / Handphone . Berikut langkah cara membuat akun Kakao Talik Lewat HP :

1. Download dan istall terlebih dahulu software Kakao Talk  ( tapi biasanya untuk hp android dan blackberry jaman sekarang sudah ada aplikasi ini ) jika anda belum mwndownloadnya , silahkan Download ke situs resmminya di  http://www.kakao.com/talk/en

2. Setelah anda Men-istallnya kemudian Pilih menu Daftar , untuk mendaftarkanya
3. Kemudian Masukkan Nomor Hp anda untuk Verifikasi

Cara Mendaftar Akun Kakao Talk Lewat HP

4. Setelah memasukan nomor Hp  , kemudian verifikasi pendaftaran ( nanti anda akan mendapatkan kode konfirmasi dari Kakao Talk , contohnya seperti ini .


Cara Mendaftar Akun Kakao Talk Lewat HP kode konfirmasi 1

5. Kemudian  Masukan Kode konfirmasi tersebut kedalam Akun Kakao Talk

Cara Mendaftar Akun Kakao Talk Lewat HP kode konfirmasi

Kemudian Klik tombol "Kirim"

6. Setelah itu masukkan Nama Lengkap anda ( nama bebas , seperti layaknya facebook  )


Cara Mendaftar Akun Kakao Talk Lewat HP nama

Tarrrrraaaaaaaaaaaaa.... Now ( sekarang ) akun Kakao Talk Anda sudah jadi.

7. Kemudian Cari Teman sebanyak - banyaknya ( caranya hampir podo karo facebook )

Cara Mendaftar Akun Kakao Talk Lewat HP  cari teman


Itulah panduan Cara Mendaftar Akun Kakao Talk Lewat HP  , semoga panduan tersebut dapat bermanfaat bagi anda . saya keluarga besar Ahmad Suyadi mengucapkan minal aidin walfaizin , mohon maaf lahir dan Batin .